welcome to my blog

search! see! follow! you can join with me!

Rabu, 14 Desember 2011

miss the old of you.... sorry i can't be perfect for you


i wish you read this

dulu lo ga pernah kayak gini.....
but now... lo berubah...
lo sekarang jadi lebih emosional...
gue tau lo kayak gitu emang buat ngubah gue biar jadi lebih dewasa...
tapi malah menurut gue cara lo salah. seharusnya lo gak kayak gini karena gue orangnya gabisa dibentak atau digertak dikit sama cowok...
mungkin menurut lo gue lebay atau apa... tapi gue manja kayak gini karena ada something...
ya everyone know lah ya....
gue sayang banget sama lo... mau lo kayak gimana gue tetep sayang sama lo...
maaf ya sampe sekarang gue masih belom bisa rubah sikap gue, gue sadar kok itu yang buat lo kayak gini... ya mau diapain lagi... that's me...
sorry i can't be perfect for you....
but only you in my heart...
gue bakal berusaha buat ngubah kekanak-kanakan gue...
tapi gak bisa secepat yang lo mau... karena itu semua butuh proses...
gue emang selalu salah dimata orang...
gue cuma bisa buat semua orang kecewa...
gue cuma bisa nyusahin orang...
tapi gue pengen ngerubah itu semua :''
bantu aku ya buat rubah diri aku...
aku udah maafin kamu kok:)
be my last love ya....
sebentar lagi kita 6 bulan... tambah longlast ya... semoga kita gak berantem terus... amin...

sekian.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar